Tempatkan Kata kunci di Heading Tags untuk Hasil SEO Terbaik
Saat
menyusun pengkodean
HTML untuk halaman Web, dapat dilihat seperti outlines, dengan judul utama dan sub judul. Untuk
hasil SEO terbaik, penting
menempatkan kata kunci dalam pos tersebut, di Heading tag.
Heading tag adalah bagian dari pengkodean
HTML untuk halaman web. Judul didefinisikan
dengan H1 tag
H6. H1 tag
mendefinisikan heading paling penting di halaman (biasanya
yang terbesar atau paling tebal, juga), sedangkan H6
menunjukkan pos level terendah.
Anda ingin menghindari memikirkan judul hanya sebagai format untuk
halaman Anda: Judul memiliki bobot tinggi bagi mesin pencari karena mereka
untuk kategorisasi, bukan hanya kosmetik. Anda dapat
mengontrol apa yang setiap pos
tampak seperti konsisten melalui situs Anda menggunakan style sheet CSS yang
menentukan font, ukuran, warna,
dan atribut lainnya untuk setiap tag Heading. Berikut
ini adalah contoh dari apa yang
berbagai pos tag dapat
terlihat seperti:
<H1> Ini adalah judul </ H1>
<H2> Ini adalah subjudul A </ H2>
<H2> Ini adalah subjudul B </ H2>
<H3> Ini adalah subjudul bawah </ H3>
<H2> Ini adalah subjudul A </ H2>
<H2> Ini adalah subjudul B </ H2>
<H3> Ini adalah subjudul bawah </ H3>
Search engine membayar perhatian khusus pada
kata-kata dalam judul Anda karena mereka berharap judul untuk menyertakan petunjuk topik utama
halaman. Anda pasti ingin memasukkan kata kunci halaman ini dalam
Pos tag.
Tag judul juga menyediakan halaman Anda dengan outline, dengan judul mendefinisikan paragraf berikutnya. Mereka menjelaskan bagaimana halaman Anda adalah terstruktur dan mengelola informasi. Tag H1 menunjukkan topik yang paling penting, dan yang H lainnya # tag buat subtopik.
Tag judul juga menyediakan halaman Anda dengan outline, dengan judul mendefinisikan paragraf berikutnya. Mereka menjelaskan bagaimana halaman Anda adalah terstruktur dan mengelola informasi. Tag H1 menunjukkan topik yang paling penting, dan yang H lainnya # tag buat subtopik.
Anda sebaiknya mengikuti beberapa
praktek terbaik SEO
untuk menerapkan tag Heading. Pertama, Anda
ingin memiliki hanya satu H1
tag per halaman
karena pada dasarnya subjek halaman Anda. Pikirkan Anda
H1 tag seperti
judul dari artikel
koran: itu tidak akan masuk akal
untuk memiliki lebih dari satu. Anda
dapat memiliki beberapa tag yang
lebih rendah jika halaman meliputi
beberapa subbagian. Dalam artikel fitur di
newsletter, Anda kadang-kadang melihat sub-headline
yang ditata berbeda
dari judul: mereka akan menjadi setara dengan H2.
Katakan bahwa Anda memiliki halaman yang menjelaskan bagaimana Anda memodifikasi mobil klasik. Pos pertama Anda untuk halaman Anda harus sesuatu seperti ini:
Katakan bahwa Anda memiliki halaman yang menjelaskan bagaimana Anda memodifikasi mobil klasik. Pos pertama Anda untuk halaman Anda harus sesuatu seperti ini:
<H1> Modifikasi Mobil Klasik </ H1>
Paragraf kedua Anda adalah tentang pekerjaan cat untuk modifikasi. Sehingga harus memiliki judul yang berbunyi:
<H2> Memilih Cat untuk Mobil klasik </ H2>
Ketika Anda melihat kode halaman harus terlihat seperti ini:
<H1> Modifikasi Mobil Klasik </ H1>
<p> 200 kata dari konten tentang Modifikasi mobil klasik menggunakan kata kunci. </ p>
<H2> Memilih Cat untuk Mobil klasik </ H2>
<p> 200 kata dari konten tentang Memilih Cat untuk Mobil klasik menggunakan kata kunci </ p>
<H2> Menyesuaikan Pelapis untuk Mobil klasik </ H2>
<p> 200 kata dari konten tentang Menyesuaikan Pelapis untuk Mobil klasik menggunakan kata kunci </ p>.
Paragraf kedua Anda adalah tentang pekerjaan cat untuk modifikasi. Sehingga harus memiliki judul yang berbunyi:
<H2> Memilih Cat untuk Mobil klasik </ H2>
Ketika Anda melihat kode halaman harus terlihat seperti ini:
<H1> Modifikasi Mobil Klasik </ H1>
<p> 200 kata dari konten tentang Modifikasi mobil klasik menggunakan kata kunci. </ p>
<H2> Memilih Cat untuk Mobil klasik </ H2>
<p> 200 kata dari konten tentang Memilih Cat untuk Mobil klasik menggunakan kata kunci </ p>
<H2> Menyesuaikan Pelapis untuk Mobil klasik </ H2>
<p> 200 kata dari konten tentang Menyesuaikan Pelapis untuk Mobil klasik menggunakan kata kunci </ p>.
Pada saat menentukan Pos tag, menjaga mereka dalam urutan di HTML, yaitu bagaimana mesin pencari dapat paling mudah membacanya. Tag judul harus mengikuti
struktur garis besar yang
digunakan di sekolah untuk
outline atau makalah
teknis. Jika Anda ingin menambahkan tag H3,
itu harus mengikuti H2 dalam kode. Demikian
pula, jika Anda memiliki tag H4, bisa hanya
mengikuti tag H3
dan bukan H2.
Heading struktur adalah konsep yang relatif sederhana, tetapi Anda akan terkejut betapa banyak situs web menggunakan jenis yang sama dari pos untuk setiap paragraf, atau hanya menggunakan tag Judul untuk kata kunci barang-barang ke dalam kode HTML. Pada kenyataannya, banyak situs bahkan tidak menggunakan Heading tag, jadi harus menang cepat untuk menempatkan pos yang sesuai di situs Anda. Benar-benar menghindari judul yang terlihat seperti ini.
Heading struktur adalah konsep yang relatif sederhana, tetapi Anda akan terkejut betapa banyak situs web menggunakan jenis yang sama dari pos untuk setiap paragraf, atau hanya menggunakan tag Judul untuk kata kunci barang-barang ke dalam kode HTML. Pada kenyataannya, banyak situs bahkan tidak menggunakan Heading tag, jadi harus menang cepat untuk menempatkan pos yang sesuai di situs Anda. Benar-benar menghindari judul yang terlihat seperti ini.
<H1> Mobil
mobil mobil klasik </ H1>
Tag ini tidak dapat diterima untuk mesin pencari, dan dianggap spam.
Tag ini tidak dapat diterima untuk mesin pencari, dan dianggap spam.
<H1> Mustang Mustang Mustang Ford Mustang </
H1>
Tag ini tidak dapat diterima untuk mesin pencari (untuk tidak mengatakan pengunjung Anda), dan dianggap spam.
Kata dalam setiap tag Heading harus unik dan ditargetkan ke halaman mereka di. Unik dan ditargetkan berarti bahwa konten tag Heading Anda tidak harus diduplikasi di mana saja di seluruh situs. Jika judul pada halaman ban Anda adalah "ban Klasik Mustang," "ban Klasik Mustang" tidak harus menjadi H1 pada halaman lain di situs Anda.
Tag ini tidak dapat diterima untuk mesin pencari (untuk tidak mengatakan pengunjung Anda), dan dianggap spam.
Kata dalam setiap tag Heading harus unik dan ditargetkan ke halaman mereka di. Unik dan ditargetkan berarti bahwa konten tag Heading Anda tidak harus diduplikasi di mana saja di seluruh situs. Jika judul pada halaman ban Anda adalah "ban Klasik Mustang," "ban Klasik Mustang" tidak harus menjadi H1 pada halaman lain di situs Anda.
Search engine mencari keunikan pada halaman Anda.
Misalnya, jika Anda memiliki heading H1 dari Ford Mustang Convertible di bagian atas dua halaman yang berbeda, mesin pencari mungkin membaca salah satu halaman sebagai berlebihan dan tidak
menghitungnya. Memiliki tag Heading unik
memungkinkan mesin pencari untuk menetapkan bobot yang lebih judul, dan judul
adalah salah satu hal yang paling
penting pada halaman selain
Judul tag.
No comments for "Tempatkan Kata kunci di Heading Tags untuk Hasil SEO Terbaik"
Post a Comment