Tempatkan Kata kunci di Heading Tags untuk Hasil SEO Terbaik



Memasang Heading Tag
Saat menyusun pengkodean HTML untuk halaman Web, dapat dilihat seperti outlines, dengan judul utama dan sub judul. Untuk hasil SEO terbaik, penting menempatkan kata kunci dalam pos tersebut, di Heading tag.

Heading tag adalah bagian dari pengkodean HTML untuk halaman web. Judul didefinisikan dengan H1 tag H6. H1 tag mendefinisikan heading paling penting di halaman (biasanya yang terbesar atau paling tebal, juga), sedangkan H6 menunjukkan pos level  terendah.

Anda ingin menghindari memikirkan judul hanya sebagai format untuk halaman Anda: Judul memiliki bobot tinggi bagi mesin pencari karena mereka untuk kategorisasi, bukan hanya kosmetik. Anda dapat mengontrol apa yang setiap pos tampak seperti konsisten melalui situs Anda menggunakan style sheet CSS yang menentukan font, ukuran, warna, dan atribut lainnya untuk setiap tag Heading. Berikut ini adalah contoh dari apa yang berbagai pos tag dapat terlihat seperti:

<H1> Ini adalah judul </ H1>
<H2> Ini adalah subjudul A </ H2>
<H2> Ini adalah subjudul B </ H2>
<H3> Ini adalah subjudul bawah </ H3>

Search engine membayar perhatian khusus pada kata-kata dalam judul Anda karena mereka berharap judul untuk menyertakan petunjuk topik utama halaman. Anda pasti ingin memasukkan kata kunci halaman ini dalam Pos tag.

Tag judul juga menyediakan halaman Anda dengan outline, dengan judul mendefinisikan paragraf
berikutnya. Mereka menjelaskan bagaimana halaman Anda adalah terstruktur dan mengelola informasi. Tag H1 menunjukkan topik yang paling penting, dan yang H lainnya # tag buat subtopik.
Anda sebaiknya mengikuti beberapa praktek terbaik SEO untuk menerapkan tag Heading. Pertama, Anda ingin memiliki hanya satu H1 tag per halaman karena pada dasarnya subjek halaman Anda. Pikirkan Anda H1 tag seperti judul dari artikel koran: itu tidak akan masuk akal untuk memiliki lebih dari satu. Anda dapat memiliki beberapa tag yang lebih rendah jika halaman meliputi beberapa subbagian. Dalam artikel fitur di newsletter, Anda kadang-kadang melihat sub-headline yang ditata berbeda dari judul: mereka akan menjadi setara dengan H2.

Katakan bahwa Anda memiliki halaman yang menjelaskan bagaimana Anda
memodifikasi mobil klasik. Pos pertama Anda untuk halaman Anda harus sesuatu seperti ini:
<H1> Modifikasi Mobil Klasik </ H1>

Paragraf kedua Anda adalah tentang pekerjaan cat untuk
modifikasi. Sehingga harus memiliki judul yang berbunyi:

<H2>
Memilih Cat untuk Mobil klasik </ H2>

Ketika Anda melihat kode halaman
 harus terlihat seperti ini:

<H1>
Modifikasi Mobil Klasik </ H1>
<p> 200 kata dari konten tentang
Modifikasi mobil klasik menggunakan kata kunci. </ p>
<H2>
Memilih Cat untuk Mobil klasik </ H2>
<p> 200 kata dari konten tentang
Memilih Cat untuk Mobil klasik menggunakan kata kunci </ p>
<H2> Menyesuaikan Pelapis untuk
Mobil klasik </ H2>
<p> 200 kata dari konten tentang Menyesuaikan Pelapis untuk
Mobil klasik menggunakan kata kunci </ p>.

Pada saat menentukan Pos tag, menjaga mereka dalam urutan di HTML, yaitu bagaimana mesin pencari dapat paling mudah membacanya. Tag judul harus mengikuti struktur garis besar yang digunakan di sekolah untuk outline atau makalah teknis. Jika Anda ingin menambahkan tag H3, itu harus mengikuti H2 dalam kode. Demikian pula, jika Anda memiliki tag H4, bisa hanya mengikuti tag H3 dan bukan H2.

Heading struktur adalah konsep yang relatif sederhana, tetapi Anda akan terkejut betapa banyak situs web menggunakan jenis yang sama dari pos untuk setiap paragraf, atau hanya menggunakan tag Judul untuk kata kunci barang-barang ke dalam kode HTML. Pada kenyataannya, banyak situs bahkan tidak menggunakan Heading tag, jadi harus menang cepat untuk menempatkan pos yang sesuai di situs Anda. Benar-benar menghindari judul yang terlihat seperti ini
.
<H1> Mobil mobil mobil klasik </ H1>

Tag ini tidak dapat diterima untuk mesin pencari, dan dianggap spam.
<H1> Mustang Mustang Mustang Ford Mustang </ H1>

Tag ini tidak dapat diterima untuk mesin pencari (untuk tidak mengatakan pengunjung Anda), dan dianggap spam.

Kata dalam setiap tag Heading harus unik dan ditargetkan ke halaman mereka di. Unik dan ditargetkan berarti bahwa konten tag Heading Anda tidak harus diduplikasi di mana saja di seluruh situs. Jika judul pada halaman ban Anda adalah "ban Klasik Mustang," "ban Klasik Mustang" tidak harus menjadi H1 pada halaman lain di situs Anda.
Search engine mencari keunikan pada halaman Anda. Misalnya, jika Anda memiliki heading H1 dari Ford Mustang Convertible di bagian atas dua halaman yang berbeda, mesin pencari mungkin membaca salah satu halaman sebagai berlebihan dan tidak menghitungnya. Memiliki tag Heading unik memungkinkan mesin pencari untuk menetapkan bobot yang lebih judul, dan judul adalah salah satu hal yang paling penting pada halaman selain Judul tag.

No comments for "Tempatkan Kata kunci di Heading Tags untuk Hasil SEO Terbaik"