Pentingnya "Optimasi" Sebuah Situs Web



Ketika Anda membuat sebuah web pasti punya satu tujuan, salah satunya ingin mendapat pengunjung sebanyak mungkin sehingga menunjang misi yang diinginkan, entah itu bisnis yang mereka geluti atau popularitas. Karena itulah sebuah situs perlu untuk dioptimasi.

Sebuah situs sepenuhnya dioptimalkan bukan dibangun dari luar ke dalam. Ada baiknya untuk mengoptimalkan konsep awal, kata kunci, dan halaman yang tidak pernah menyimpang konsep dan kata kunci yang terkait. Desainer Web berorientasi bisnis harus selalu fokus pada target audiens mereka, para pencari kata kunci yang tertanam di halaman Web

Apapun strategi yang dilakukan tetap kembali pada konsep awal, integrasi tanpa henti dari desain dengan hasil, kata kunci dengan konten. Inilah yang membuat beda sebuah situs yang dioptimasi dari awal.
Secara teori, Anda akan membangun sebuah situs dioptimasi menurut urutan berikut ini:

1. Me
ncari konsep situs yang akan dibuat

Konsep berarti menentukan tujuan situs dalam hal tertentu. Sebuah situs
yang dioptimasi dapat memiliki lebih dari satu tujuan (penerbitan informasi dan afiliasi Amazon, misalnya), tetapi tujuan mereka harus terkait erat. Konsep berarti juga mengidentifikasi target audiens Anda.

2. Mengidentifikasi kata kunci.

Me
matangkan misi situs untuk konsep utama dan kata kunci sangat penting. Kata kunci bisa berarti satu kata atau frase, tapi tetap frasa singkat untuk saat - tiga kata paling banyak. Misalnya, situs Trader Coin, kata kunci dan frase mungkin koin, koin pedagang, perdagangan koin, perdagangan, mengumpulkan, mengumpulkan koin, dan sebagainya. 

Anda juga perlu menaruh kata kunci untuk setiap halaman situs Anda. Mungkin saja tiap halaman akan berbeda kata-kata inti yang digunakan. Selama seluruh proses inti, berpikir tentang target audiens Anda - tidak hanya sebagai demografis topikal, tetapi sebagai pencari pergi ke Google dengan kata kunci tertentu. Ketika Anda mengidentifikasi kata kunci, Anda mengidentifikasi pelanggan Anda.

3. Registrasi domain.

Pilih nama domain yang menggabungkan kata kunci inti.

4. Desain situs.

Menggunakan berbagai prinsip yang ramah
spider, seperti hanya menempatkan link yang relevan pada halaman Anda.
5. Menulis dan mengembangkan konten

Pengembangan konten adalah proses berkelanjutan yang dimulai saat Anda merancang situs.

6. Optimalkan konten dengan kata kunci
Mungkin Anda berpikir, begitu banyak teori. Beberapa Webmaster menangani masalah optimasi dari awal. Kebanyakan orang mengoptimalkan sesudahnya inilah yang membuat para SEO profesional bertahan dalam bisnis: Lebih sulit untuk memperbaiki masalah daripada menghindari mereka. Tapi tak peduli bagaimana Anda mendekati prospek, meningkatkan optimasi sama sekali tidak sulit. Menyematkan kata kunci dalam teks halaman Anda membantu pengunjung dan Google memahami konten dengan cepat.

7. Tag situs

Tagging berarti melekatkan kata kunci ke dalam tag HTML penting bahwa
spider Google bisa mengobservasi.

No comments for "Pentingnya "Optimasi" Sebuah Situs Web"