Memahami Strategi SEO

Memahami Strategi SEO
Meskipun sering mendengar diantara kita mungkin masing belum mengerti apa sebenarnya Search Engine Optimization?  Kenapa Optimasi mesin pencarian seringkali dikaitkan dengan strategi mendapatkan pengunjung di internet. 

SEO adalah istilah yang sangat populer. Unsur yang sangat penting dari pemasaran online adalah SEO singkatan dari optimasi mesin pencari. SEO adalah istilah yang sangat luas dan salah satu yang paling banyak dibukukan.

3 Alasan Untuk Belajar Search Engine Optimization

  • Lalu Lintas Gratis : Search engine akan mengirimkan traffic gratis jika mereka menemukan Anda yang relevan dengan topik yang Anda targetkan.
  • Manfaat Jangka Panjang : Dalam kebanyakan kasus setelah peringkat kepopuleran situs Anda membaik, Anda akan tetap menerima lalu lintas pengunjung dengan sedikit upaya.
  • Terukur : Keterampilan SEO Anda akan berguna untuk usaha apa pun yang Anda promosikan secara online, sekarang atau di masa depan.

Mengapa Search Engine Optimization adalah Penting

Jadi mengapa penting untuk memahami SEO? Nah, dengan mengoptimalkan mesin pencari, peringkat situs Anda akan semakin tinggi, Ketika seseorang mencari istilah yang berkaitan dengan apa yang Anda promosikan. Contohnya misal saya mengetik kata "mobil".  Kita mengacu pada setiap kata yang Anda cari sebagai "kunci" dan bagaimana situs Anda muncul didasarkan pada peringkat Anda untuk setiap masing-masing kata kunci. Jika Anda mencari "mobil" , sangat mungkin yang Anda lihat termasuk produsen mobil besar.

Produsen mobil menghabiskan uang untuk memastikan bahwa ada pengoptimalan untuk kata kunci "mobil" bersama dengan beberapa kata kunci lainnya yang berhubungan dengan merek mereka. Tentu saja  karena mereka tahu bahwa target pengunjung mereka akan mengetik kata-kata ini ke dalam mesin pencari dan semakin tinggi peringkat mereka, semakin besar kemungkinan mereka akan menerima klik dan mendatangkan trafik. 

Apa yang kita maksud dengan "peringkat"? Yang mengacu di lokasi mana situs Anda akan ditampilkan. Saat Anda menelusuri kata kunci tertentu, setiap situs muncul pada halaman pertama memiliki peringkat yang sangat tinggi. Seperti yang Anda tahu, Anda cenderung mengklik kata kunci yang muncul pada halaman pertama. Bahkan, 98% dari semua klik berlangsung pada halaman pertama hasil pencarian. Inilah mengapa sangat penting untuk memiliki peringkat yang baik. Itu tidak berarti Anda benar-benar perlu berada di halaman pertama, tapi itu harus selalu menjadi tujuan Anda.

No comments for "Memahami Strategi SEO"