Jasa Pembuatan Toko Online Mewujudkan Web Impian Dalam Sekejap

Jasa Pembuatan Toko Online
Apakah Anda tengah mencoba menggeluti bisnis online? Pilihan Anda tepat karena hari demi hari bisnis online makin menggiurkan. Mengutip dari media online okezone tahun 2014 saja menurut catatan dari Brand & Marketing Institute total transaksinya mencapai Rp. 21 Triliun dan bakal terus meningkat di tahun mendatang. Pastinya persaingan yang terjadi juga semakin ketat, karena itu agar bisa bersaing diperlukan konsep yang tepat mulai dari sisi desain, marketing hingga ke produk. Seringkali urusan produk tak jadi masalah, namun tak semua faham akan desain web apalagi membuat web yang mumpuni untuk menjual produk. Jika Anda merasa ini jadi kendala sebenarnya Anda bisa lebih fokus pada soal mencari produk yang tepat dan menyerahkan urusan desain pada penyedia jasa pembuatan toko online.

Jasa Layanan Toko Online

Mengenal Jejualan.com


Ada begitu banyak penyedia jasa pembuatan toko online beredar di internet, namun yang bisa dipercaya dan menarik dari sisi kualitas harga tak banyak. Salah satu penyedia jasa ini adalah jejualan.com. Sebenarnya apa sih kemudahan yang bisa didapat dengan menggunakan layanan jasa situs ini. Bagi Anda dengan kemampuan desain pas-pasan yang pernah membuat web dengan hosting sendiri pastinya pernah merasakan repotnya harus mengatur ini itu belum lagi soal keamanan dan akhirnya waktu kita hanya habis di situ dan lupa untuk memasarkan produk dan mengisi dengan informasi menarik dan bermanfaat. Di sinilah perbedaanya, dengan menggunakan jasa layanan jejualan.com praktis Anda hanya tinggal fokus pada produk, menyiapkan materi pemasaran dan yang lain serahkan pada ahlinya.

Fitur Jejualan

Anda mungkin masih bingung, apalagi yang awam soal web desain. Baiklah akan saya jelaskan bagaimana cara menggunakan jasa layanan desain toko online dari jejualan.com dan kemudahan seperti apa. Pertama yang perlu Anda lakukan hanyalah mendaftar dan membayar sesuai dengan paket yang Anda pilih. Selanjutnya jika pembayan sudah ok Anda bisa segera memilih tampilan dengan berbagai pilihan template. Anda tak perlu pusing-pusing mendesain pilih template yang Anda sukai, upload gambar produk dan toko Anda sudah jadi.

Aneka Fitur Unggulan Toko Online


Tak hanya sekedar memiliki toko online biasa. Dengan menggunakan jasa pembuatan toko online di jejualan.com Anda akan difasilitasi dengan berbagai fitur handal. Pertama adalah toko Anda sudah dioptimasi sehingga bisa bersaing di mesin pencari. Inilah salah satu faktor penting bisa mendapatkan banyak pengunjung. Selanjutnya adalah fitur mobile preview yang membuat toko Anda selalu tampil menarik meskipun dibuka dari perangkat mobile dan masih ada berbagai fitur lainnya diantaranya : Informasi data ongkos kirim dari JNE, kemampuan mengupload dari Instagram, pilihan template , marketing tools lainnya. Fasilitas yang tak kalah menarik adalah fasilitas kemudahan pembayaran. Toko Anda bisa menerima pembayaran melalui transfer bank, Paypal, kartu kredit, BCA KlikPay, Mandiri KlikPay, BRI e-Pay, Alfamart, serta DOKU Wallet.


Hmm mungkin Anda berfikir okelah memang ada begitu banyak fasilitas dan kemudahan yang didapatkan “tapi”. Urusan “tapi” ini menjadi satu ketakutan yang umum, soal harga. Sebagus apapun desain dan layanan kalau harganya selangit biasanya calon konsumen sudah keder terlebih dahulu. Jangan kuatir di Jejualan.com ada alternatif harga yang bervariasi sesuai dengan kemampuan Kantong. Sebagai contoh paket yang paling murah adalah 99 ribu/bulan. Mungkin ada yang berkomentar kan ini per bulan kalau pertahun sudah 1,2 juta rupiah. Sebentar, ternyata harga tersebut sudah termasuk domain .com dan net, dan fasilitas SEO, kapasitas hingga 500 produk, info biaya kirim, dan 15 pilihan template.

Bandingkan sendiri jika Anda menyewa hosting sendiri dan membuat desain ya kira-kira biayanya sekitar 700an belum dihitung waktu Anda yang terbuang untuk membuat desain. Semua fasilitas, kemudahan dan harga dari jasa layanan pembuatan toko online jejualan.com sudah saya uraikan. Bagi Anda yang penasaran bisa melihat versi demo atau silahkan mencoba  versi trial.

No comments for "Jasa Pembuatan Toko Online Mewujudkan Web Impian Dalam Sekejap"