5 Langkah Meningkatkan Traffic Web Bisnis Online Anda

Tips Meningkatkan Traffic Web Bisnis Online
Bagi para pebisnis online salah satu kebutuhan paling penting adalah traffic/pengunjung web. Tanpa adanya pengunjung sebuah toko online nyaris tidak ada artinya, dan kita bahkan tidak bisa bicara soal keuntungan. Dalam artikel ini saya akan mencoba menguraikan beberapa langkah yang bisa Anda gunakan sebagai strategi untuk menarik lalu lintas bertarget.  

Pemula di internet biasanya membuat kesalahan dalam mendapatkan lalu lintas ke situs mereka. Karena ingin cara instan banyak yang mencoba mengikuti program yang menawarkan puluhan ribu hits untuk situs mereka, tetapi kebanyakan di antaranya adalah hit buta. Biasanya karena hasilnya tak seperti yang diharapkan berujung pada keputusasaan.

Perlu kita ingat jika ingin sukses tak perlu mendapatkan traffic yang membabi buta yang tak semua sesuai dengan target kita. Traffic yang kita butuhkan adalah pengunjung nyata yang tertarik, bukan pengunjung yang dipaksa oleh sistem pembangkit lalu lintas untuk masuk ke sebuah situs. Soal mendapatkan traffic yang sesuai berdasarkan pengalaman para master ngeblog ada beberapa hal yang bisa Anda tempuh.

 
1. Program afiliasi.

Program afiliasi memberikan satu bagian dari keuntungan Anda untuk mereka yang membantu Anda menjual. Melalui program ini Anda bisa mendapatkan tentara sejati promotor yang akan memasang iklan untuk Anda. Hal ini dilakukan tidak hanya untuk situs internet; itu juga dilakukan dalam kehidupan nyata, oleh perusahaan-perusahaan besar.

 
2. Menambahkan Konten

 
Menambahkan konten berkualitas tinggi ke situs Anda, Anda akan membuat sebuah instrumen ideal untuk selalu meningkatkan lalu lintas. Search engine memberikan posisi tertinggi ke situs yang paling relevan untuk kata kunci tertentu. Jadi sebelum menyajikan konten Anda harus berpikir dengan baik. Selalu posting konten yang mengandung istilah yang Anda jual.


3. Membuat bahan konten

Sementara Anda mencari bahan untuk menambahkan konten ke situs Anda, orang lain sedang mencari situs yang mempublikasikan konten. Membuat beberapa artikel atau newsletter akan memungkinkan Anda untuk menambahkan segera ke situs Anda, tetapi Anda juga bisa memberikannya kepada orang lain bersama dengan link ke situs Anda.

4. Publishing melalui Enzines

Cara yang baik untuk mencapai jumlah pengunjung setia adalah sesekali mengumumkan semua orang tentang satu produk baru. Mempublikasikan informasi yang berkualitas dalam email yang dikirim akan memberikan dorongan untuk kredibilitas Anda. Melalui cara ini Anda juga akan membangun sejumlah pengunjung
serius dan setia.

5. Bayar per Klik Search Engine

Bila menggunakan mesin tersebut, Anda akan membayar untuk meningkatkan peringkat Anda untuk berbagai kata kunci yang digunakan dalam pencarian. Jika kata kunci yang dipilih dengan benar, Anda akan membayar hanya untuk pengunjung yang tertarik.
 
 

No comments for "5 Langkah Meningkatkan Traffic Web Bisnis Online Anda"