Manfaatkan Google + Agar Blog Makin Populer

Google + Untuk SEO
Sekarang ini siapa yang tak kenal mesin pencari Google? Bukan hanya kenal saja namun juga menggunakannya. Ada yang memanfaatkannya untuk mencari resep makanan, tempat tujuan wisata menarik dan masih banyak keperluan lain. Apalagi Anda seorang blogger tentunya google sudah jadi bagian dari keseharian Anda. Namun apakah Anda tahu media sosial Google +? Jejaring sosial ini bisa Anda dapatkan otomatis setiap mengaktifkan akun google.

Sejak Google mengintegrasikan Google+ ke dalam hasil pencarian, kehadirannya mulai diperhitungkan karena bisa mempengaruhi hasil pencarian organik. Jadi berbahagialah bagi Anda yang sudah memiliki akun Google + dan bagi yang tidak silahkan gigit jari karena posisi situs Anda dalam mesin pencarian kian merosot. Google telah memberikan kesempatan bebas bagi Anda dan hadiah untuk untuk meningkatkan SEO Anda dan melewati para yang tidak tahu Google+.

Ingin tahu cara mendapatkan doorprize dari google? Berikut ini tips yang bisa Anda kerjakan :

Dapatkan Laman Google+

Cara mendapatkan doorprize dari Google cukup mudah: Anda hanya perlu mengatur akun Google+ untuk bisnis Anda. Ada banyak perusahaan menahan diri membagikan brand mereka ke Google+. Kini Anda tak perlu menunda-nunda lagi segera aktifkan laman Google+ Anda dan siap-siaplah menyambut kado terbaik dari google.

Dapatkan Sebanyak Mungkin Lingkaran

Hal ini memang sedikit lebih sulit. Cara tercepat untuk mengembangkan jaringan adalah menempatkan sebanyak mungkin orang dalam lingkaran Anda. Banyak orang berfikir culas menambah pengikut dengan membayar, tapi meskipun bisa Anda tak perlu melakukannya karena alih-alih hasilnya positif jika terbaca google justru bisa merugikan Anda.

Mengisi Halaman Anda dengan Berbagai Kemungkinan Kata kunci Tapi Harus Organik

Seperti langkah sebelumnya, ada cara berbagai cara menggiurkan berbuat curang - cukup isi halaman Anda dengan semua kata kunci yang Anda Inginkan - tetapi Anda harus menghindarinya karena Anda bisa berbenturan dengan Google. Buatlah posting yang mencakup kata kunci, tetapi tidak menuliskannya secara khusus untuk alasan SEO.

Gunakan Tombol +1

Langkah berikutnya adalah memasang Tombol +1. Sejak diperkenalkan Google, tombol +1 muncul sebagai pesaing Facebook Like.

No comments for "Manfaatkan Google + Agar Blog Makin Populer"