Menggunakan Affiliate Marketing Untuk Berbisnis

Program Affiliasi
Pernah dengar affiliate program? Ini adalah bentuk iklan Internet yang memberikan penghargaan terhadap Affiliates untuk mengarahkan lalu lintas kepada pemasang iklan atau transaksi lainnya. Pengiklan membayar Affiliate untuk menempatkan link pada situs web mereka, dan Affiliate mengirimkan lalu lintas ke pengiklan sebagai imbalan. Sederhananya, ini soal membayar komisi kepada orang-orang yang membantu Anda melakukan penjualan.

Pemasaran afiliasi ada saat pasang dan surut. Ada kalanya Affiliate Marketer mampu mendapatkan begitu banyak calon pembeli namun ada kalanya sepi order. Ada pemilik affiliate yang menarik begitu banyak pemasar namun banyak yang tak dilirik. Meskipun demikian ada begitu banyak kelebihan yang membuat Anda harus mencoba memanfaatkan pemasaran affiliasi untuk memperluas bisnis Anda.

Berikut adalah alasan mengapa Bisnis Affiliasi sangat menarik baik bagi pemasar atau pemilik produk.

1. Biaya rendah

Banyak yang takut untuk memilih bisnis berbasis rumah karena modal yang diperlukan. Dalam pemasaran Affiliate, Anda tidak perlu menghabiskan uang banyak untuk memulai bisnis Anda. Apalagi harus mengeluarkan dana ekstra untuk memasarkan bisnis And.

2. Pemasar Tak Perlu Memiliki Stok Barang

Manajemen produk yang rumit bisa membuat Anda stres.  Dalam bisnis ini pemasar affiliasi tak perlu menyediakan stok barang. Urusan stok ini menjadi kendali Pedagang. Jika Ada pesanan urusan selanjutnya ada pada pemilik produk.


3. Memaksimalkan Penjualan dan Penghasilan

Jika seorang pekerja kantoran yang dibayar, penghasilan bulanan Anda bergantung pada apakah Anda pergi bekerja atau tidak. Dengan pemasaran Affiliate, pemasar affiliasi bisa saja menggerakkan kunjungan ke situs Anda setelah memberikan mereka salinan iklan dan link. Meskipun Anda libur tetap ada potensi penjualan dari link yang dipasang pemasar affiliasi Anda. Begitu pula bagi pemasar, mereka hanya perlu memasang salinan link dan mengarahkan kunjungan jika sudah berjalan uang mengalir ke rekening mereka.


4. Go Internasional

Dengan pemasaran Affiliate, kita berhubungan dengan pasar global. Yang harus kita lakukan adalah memilih niche produk dan menyiapkan semua peralatan yang diperlukan bagi pemasar afiliasi Anda untuk mengarah traffic dari mana saja ke situs web Anda.

5. Rendah Risiko

Alasan yang sangat utama untuk antusiasme internet marketer dengan afiliasi pemasaran adalah memiliki faktor risiko rendah. Terutama bagi mereka dengan anggaran rendah untuk pasang iklan. Pemasaran Affiliate adalah solusinya.

6. Tidak ada waktu penutupan

Dengan pemasaran afiliasi, bisnis Anda bekerja setiap detik dalam 24 jam penuh dengan cakupan pasar  seluruh dunia! Apakah ada yang bisa lebih baik dari itu?

Tapi semua upaya Anda menggunakan pemasar affiliasi akan menjadi sampah jika Anda tidak memiliki produk niche yang tepat dan semua alat-alat penting lainnya untuk membuatnya besar. 

No comments for "Menggunakan Affiliate Marketing Untuk Berbisnis"