Menulis dan Jadilah Terkenal Melalui Blog

Jadilah Terkenal Lewat Blog
Jika Anda termasuk orang yang hobi dan memiliki bakat menulis namun susah menemukan penerbit yang ingin mempublikasikan karya Anda, tak ada salahnya menerbitkan karya Anda sendiri melalui internet. Caranya adalah dengan memulai membuat dan menulis blog.

Sejak popuaritas blog meroket, ada banyak orang yang mulai membuat situs blog mereka sendiri dan beberapa mereka telah menjadi terkenal. Anda mungkin masih bingung, kok bisa jadi terkenal? Bagaimana ngeblog bisa membawa ketenaran?

Begini penjelasan pertanyaan di atas.Pertama-tama, tulisan yang Anda posting di blog dapat dengan mudah diakses oleh banyak orang. Ingatlah, inilah keajaiban internet. Bayangkan saja dengan adanya jutaan orang mengakses internet tiap hari kemungkinan besar seseorang akan menemukan blog Anda. Bagaimana? Masuk akal kan penjelasan saya.

Baiklah, jika jika Anda tengah mencari ketenaran dan ingin dikenal sebagai penulis besar, maka posting beragam artikel terbaik dan menarik di internet. Sebagai langkah awal pakai saja bog gratis. Ada begitu banyak blog gratis yang bisa Anda dapatkan. Saya sendiri menggunakan blogspot, wordpress, blog detik serta kompasiana. Perlu Anda ingat masing-masing punya aturan tersendiri dan sebelum mulai memutuskan pilih yang mana Anda pelajari dulu aturan mainnya.

Baiklah, sekali lagi untuk mulai menulis blog, Anda harus terlebih dahulu membuat situs blog. Pilih salah satu blog gratis. Mulailah mendaftar salah satunya dan mulai posting blog Anda. Anda dapat menulis  apa pun di blog bisa saja fakta atau fiksi. Atau, keduanya. Inilah hebatnya blog apapun yang Anda tulis pasti bisa ditayangkan meskipun demikian Anda harus ingat jangan menulis sesuatu yang menyinggung orang lain. Di Indonesia ada Undang-undang ITE, jika Anda ceroboh bukannya terkenal Anda malah bisa masuk bui.

Setelah menerbitkan posting pertama blog, berikutnya yang harus dilakukan adalah duduk kembali dan menunggu pembaca datangdan mulai membacanya. Jika kamu yang cukup baik, maka mereka akan memberikan komentar tentang apa yang mereka pikirkan tentang blog Anda dan mereka juga akan
merekomendasikan hal ini kepada keluarga dan teman-teman mereka sebagai baik Baca baca.

Rahasia untuk menjadi sukses dan terkenal di blog adalah isi dari apa yang Anda tulis. Ini harus menarik dan mudah dibaca. Coba menangkap orang perhatian pada kalimat pertama. Setelah Anda menangkap perhatian mereka, mereka akan menjadi cukup tertarik untuk membaca seluruh blog.

Ini adalah rahasia untuk menjadi terkenal di blogging dan mendapatkan banyak pembaca setia.

Cobalah untuk memperbarui situs blogging Anda setiap hari. Jika Anda benar-benar tidak memiliki sesuatu untuk menulis tentang dan Anda memiliki kehidupan rutinitas normal, coba tambahkan sedikit rempah-rempah untuk itu. Anda tidak perlu berbohong tetapi Anda bisa merubah sesuatu yang biasa nampak luar biasa. Membesar-besarkan sedikit dan juga menambahkan sedikit humor.

Anda harus ingat bahwa pembaca tidak benar-benar ingin tahu tentang kegiatan sehari-hari Anda. Mereka ingin kegembiraan. Anda tidak benar-benar perlu memberitahu rincian pembaca tentang kehidupan sehari-hari Anda, tetapi apa yangperlu Anda lakukan adalah membuat mereka menggunakan imajinasi mereka.

Ini adalah beberapa tips yang mungkin Anda ingin ingat saat menulis blog. Dengan tips ini, Anda bisa
pastikan bahwa blog akan membawa Anda pada ketenaran.

No comments for "Menulis dan Jadilah Terkenal Melalui Blog"